8 Strategy Off Page SEO

8 Strategy Off Page SEO yang Harus anda Ikuti

jasa seo indonesia

8 Strategy Off Page SEO

Blog Anda tidak akan berhasil kecuali Anda telah mempekerjakan beberapa strategi yang efektif untuk meraih lalu lintas organik ke blog Anda. Jasa SEO adalah harus melakukan hal untuk setiap blogger, blog tidak bisa menjadi sebuah blog yang sukses tanpa lalu lintas mesin pencari karena itu diperlukan untuk mengoptimalkan blog Anda untuk mesin pencari. Dalam posting ini saya akan berbagi 8 dari strategi SEO halaman yang harus Anda gunakan untuk blog Anda.

8 Strategy Off Page SEO yang Harus anda Ikuti:

  • Jaringan Sosial dan Bookmarking:

Media sosial adalah platform terbaik untuk promosi blog Anda. Situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, Pinterest dll adalah cara terbaik untuk meraih lalu lintas serta untuk mengambil link ke blog Anda. Anda harus memiliki tombol berbagi sosial di blog Anda, sehingga pembaca dapat berbagi posting Anda dengan orang lain. Hal ini akan meningkatkan lalu lintas blog Anda.

Tidak hanya situs jejaring sosial, tetapi social bookmarking situs seperti digg, reditt, StumbleUpon dll juga sangat berguna untuk halaman off blog layanan SEO. Anda akan mendapatkan lalu lintas besar dari situs-situs tersebut serta backlink yang berkualitas yang akan meningkatkan peringkat halaman Google blog Anda.

  • Direktori web Submission:

Web penyerahan direktori membantu Anda untuk meningkatkan peringkat Alexa, Google PageRank blog Anda dan lalu lintas blog Anda juga. Beberapa direktori blog seperti direktori yahoo, dmoz.org, technocrati dll akan memberikan kualitas link balik ke blog Anda yang sangat berguna untuk peringkat blog Anda. Direktori ini akan memberikan Anda lalu lintas yang cukup hal yang Anda harus diingat adalah bahwa Anda harus mengirimkan blog Anda dengan tag yang tepat untuk mendapatkan eksposur lebih dari direktori ini.

  • Posting Buktu Tamu:

Postingan tamu adalah yang paling efektif dan strategi populer di kalangan semua dari strategi halaman SEO. Oleh Tamu postingan Anda akan mendapatkan lalu lintas yang cukup serta kualitas link balik untuk blog Anda. Ada banyak blog mengundang penulis tamu untuk menulis posting tamu. Anda dapat memilih blog sesuai dengan niche Anda dengan peringkat yang lebih tinggi, hal ini akan membantu Anda untuk meningkatkan peringkat blog Anda dengan meraih dofollow backlink untuk blog Anda.

  • Forum Posting:

Bergabung dengan beberapa forum yang berhubungan dengan niche Anda dan mulai berpartisipasi dalam forum tersebut. Tampilkan pengalaman dan pengetahuan dengan menjawab pertanyaan anggota lain. Hal ini akan membangun kehadiran web yang kuat dan karakter berwibawa. Banyak forum yang ada yang memungkinkan Anda untuk mengirim link Anda dengan balasan Anda, hal ini akan memberikan backlink untuk meningkatkan peringkat blog Anda. Anda juga dapat menarik anggota forum dengan posting beberapa balasan berharga untuk thread mereka. Ini juga akan meningkatkan traffic blog anda.

  • Blog Comment:

Ini adalah cara termudah untuk ambil backlink untuk blog Anda menurut Jasa SEO Murah. Mengomentari niche terkait Anda blog merupakan strategi yang efektif untuk meningkatkan peringkat serta lalu lintas blog Anda blog Anda. Mengomentari do follow blog akan memberikan backlink, ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan backlink gratis.

  • Link Umpan:

Link umpan juga efektif dari strategi halaman SEO. Kunci untuk link umpan adalah artikel yang berkualitas. Setiap kali Anda menulis posting yang berkualitas maka orang akan senang berbicara tentang artikel Anda dan mereka akan memberikan backlink untuk posting Anda. Kualitas artikel paling penting maka Anda harus menulis postingan yang menarik dan berharga yang menarik orang lain, ini membuat mereka untuk berbagi posting Anda dengan pembaca mereka. Hal ini akan meningkatkan rankinkg blog Anda

  • Article Directory Submission:

Pasal direktori seperti EzineArticles.com dll adalah cara untuk memasarkan posting blog Anda di arena online. Pasal direktori menawarkan kualitas link balik yang membantu Anda untuk meningkatkan peringkat blog Anda. Direktori ini juga memastikan arus lalu lintas ke blog Anda.

  • Video Marketing:

Video pemasaran adalah tren sekarang hari. Blogger menggunakan video untuk membuat posting mereka (terutama tutorial) lebih mudah untuk memahami, mereka mempromosikan video mereka untuk mengambil beberapa lalu lintas tambahan untuk blog mereka. Anda juga dapat menggunakan pemasaran video untuk optimasi halaman off dari blog Anda, ada banyak situs seperti YouTube, Vimeo, Metacafe dll di mana Anda dapat mempromosikan posting video Anda. Dengan situs ini Anda bisa mendapatkan lalu lintas besar ke blog Anda dengan backlink.

Comments are closed.